Return to site

Di Penis Terasa Sakit Tidak Nyaman Apa Penyebab Dan Obatnya

Di Penis Terasa Sakit Tidak Nyaman Apa Penyebab Dan Obatnya

· Kencing Sakit

Mengapa kelamin pria terasa sakit panas atau perih ngilu, gejala demikian kerap muncul disaat buang air kecil atau BAK diakibatkan adanya bakteri yang menginfeksi saluran kemih atau kencing, lalu bagaimana cara mengatasinya ? silakan lanjutkan membaca karena pada artikel kali ini tentang penyebab batang penis sakit perih ngilu dan cara mengatasinya akan kami bahas sampai tuntas hingga pengobatannya yang alami sehingga Anda akan dengan mudah mengatasi masalah ini dengan mudah tanpa mengeluarkan biaya pengobatan yang mahal seperti di rumah sakit.

Konsultasi masalah penyakit kelamin hubungi :

Telp/Sms : 082313388530 / 087736676665

Whatsapp : 082313388530

Pin BBM : d092d2d4

Penyebab Batang Penis Sakit Perih Ngilu Dan Cara Mengatasinya -Sebelum kita membahas mengenai pengobatan akan sangat baik jika kita mengetahui terlebih dahulu apa itu infeksi saluran kemih atau kencing yang kini Anda derita.

Infeksi saluran kemih (ISK) adalah kondisi ketika organ yang termasuk ke dalam sistem kemih, yaitu ginjal, ureter, kandung kemih, dan uretra, mengalami infeksi. Infeksi saluran kemih dapat terjadi pada siapa saja. Akan tetapi, karena tubuh wanita memiliki saluran uretra yang lebih pendek, maka wanita lebih rentan mengalami infeksi saluran kemih.

Berawal dari ginjal, kotoran di dalam darah disaring dan dikeluarkan dalam bentuk air urine. Kemudian urine tersebut dialirkan dari ginjal melalui ureter menuju tempat penampungan yang disebut kandung kemih. Setelah ditampung, urine kemudian dibuang dari tubuh melalui saluran pelepasan yang disebut uretra.

Berdasarkan gejalanya, ISK dapat dibagi menjadi dua, yaitu ISK bagian bawah dan ISK bagian atas. ISK bagian bawah merupakan infeksi yang terjadi pada uretra dan kandung kemih (sistitis). Gejala dari kondisi ini meliputi rasa ingin selalu buang air kecil, nyeri atau perih saat buang air kecil, warna urine yang keruh, dan bau urine yang tidak sedap. Sedangkan ISK bagian atas merupakan infeksi yang terjadi pada ureter dan ginjal. Gejala dari kondisi ini meliputi nyeri pada bagian selangkangan, mual, dan demam.

Penyebab Batang Penis Sakit Perih Ngilu Dan Cara Mengatasinya -Penyembuhan ISK dapat dilakukan dengan menggunakan obat herbal yang diresepkan oleh dokter. Selain lebih efektif mengatasi masalah ini penggunaan obat herbal lebih aman dan tanpa efek samping serta tidak menimbulkan ketergantungan pada obat, obat herbal yang direkomendasikan adalah obat herbal Cv De Nature Indonesia berikut.

ISK yang tergolong ringan biasanya sembuh setelah dua hari dilakukan pengobatan. Namun jika tergolong parah, atau infeksi sudah lama penderita akan membutuhkan paket yang lengkap sebagai solusi pengobatan yang tepat.

Konsultasi masalah penyakit kelamin hubungi :

Telp/Sms : 082313388530 / 087736676665

Whatsapp : 082313388530

Pin BBM : d092d2d4

Penyebab Infeksi Saluran Kemih

Penyebab Batang Penis Sakit Perih Ngilu Dan Cara Mengatasinya -Sebagian besar kasus ISK disebabkan oleh bakteri Escherichia coli atau E. coli yang umumnya hidup di dalam saluran cerna. Diperkirakan bakteri ini masuk ke dalam saluran uretra seseorang ketika kurang baik dalam melakukan pembersihan setelah buang air besar maupun kecil. Misalnya pada saat kertas toilet yang dia gunakan untuk membersihkan anus turut menyentuh organ kelaminnya, maka bakteri dapat masuk ke saluran kemih. Dalam kasus seperti ini wanita lebih rentan terkena ISK karena jarak uretra dengan anus pada tubuh mereka lebih dekat dan pintu uretra yang dekat dengan kandung kemih.

ISK juga bisa disebabkan oleh iritasi setelah berhubungan seksual dan akibat terganggunya kinerja pengosongan urin oleh kondisi tertentu (misal, pada sumbatan saluran kemih akibat batu ginjal).

Selain memeriksa riwayat kesehatan pasien dan menanyakan gejala-gejala yang dirasakan, upaya mendiagnosis ISK juga dapat dilakukan melalui beberapa tes untuk melihat adanya bakteri atau gangguan di dalam organ-organ saluran kemih. Beberapa jenis tes tersebut di antaranya seperti tes urine dan darah, pemeriksaan dengan menggunakan CT scan, sistoskopi, serta USG.

Komplikasi Infeksi Saluran Kemih

Tanganilah secepatnya jika Anda mulai merasakan gejala infeksi saluran kemih (ISK). Jika ISK dibiarkan berlarut-larut tanpa diobati, terutama jika Anda sering mengalaminya, bukan tidak mungkin ISK dapat menimbulkan komplikasi yang tergolong serius, misalnya gangguan pada ginjal dan sepsis.

Konsultasi masalah penyakit kelamin hubungi :

Telp/Sms : 082313388530 / 087736676665

Whatsapp : 082313388530

Pin BBM : d092d2d4

Terimakasih telah membaca artikel yang kami terbitkan tentang Penyebab Batang Penis Sakit Perih Ngilu Dan Cara Mengatasinya semoga membantu anda dan orang lain yang membacanya, untuk pemesanan obat silakan hubungi nomor yang tertera diatas.

All Posts
×

Almost done…

We just sent you an email. Please click the link in the email to confirm your subscription!

OKSubscriptions powered by Strikingly